Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:57:30+07:00
Tropis : memiliki 2 musim
           fauna dan floranya beragam
           suhunya tidak terlalu ekstrem
subtropis
memiliki 4 musim
suhunya terlalu esktrem
1 5 1
2014-08-17T20:25:13+07:00
- iklim tropia trletak di antata derajat 231/2 derajat lu/ls 40% dri permukaan bumi. iklim tropias mmpunyai 2 musim .yaitu msim hjan dan kemarau .iklim sutropis trletak di antara 231/2 derajat 40% lu/ls iklim sutropis mrupakan daerah peralihan antara iklimvdan iklim sedang .dan iklim sutropia mmpunyai 4 msim. yaitu musim gugur.msm dingin.semi.dan panas