Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:58:08+07:00
Pancasila sebagai pandangan hidup adalah cara mempersatukan bangsa Indonesiaa agar tercpai kesejahteraan dalam masyarakt.
2014-08-17T20:07:15+07:00
Pancasila sebagai pandangan hidup merupakan sarana ampuh untuk mempersatukan bangsa Indonesia dan memberi petunjuk dalam mencapai kesejahteraan dan kebahagiaan lahir dan batin dalam masyarakat kita yang beraneka ragam sifatnya.