Lukman memanfaatkan tanah kosongnya untuk tempat kandang kambing.luas tanah 100m.
ada empat kandang kambing yg akan dibuat dan tiap tiap kandang berbentuk sama yaitu persegi. berapa dm luas tiap tiap kandang kambing??? tolong caranya ya

2

Jawabanmu

2014-02-11T16:05:52+07:00
Luas Tanah kosong=100m²
Luas Kandang Kambing=100m² : 4=25m²=2500dm²
5 3 5
inget, kalo satuan luas, jika turun satu tangga (m ke dm) maka dikali 100
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2500dm² dong, masalahnya turun satu pada satuan luas berarti dikali 100
Jawaban paling cerdas!
2014-02-11T16:07:31+07:00
Luas tanah 100 dibagi 4 kandang kambing
100: 4= 25 m per kandang kambing 
1 m = 10 dm jadi 
25 m dikali 10 = 250 dm per kandang kambing 
11 4 11