Jawabanmu

2014-08-17T20:04:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Partisipan dalam anekdot haruslah orang terkenal. shgga mampu diktahui orang banyak dan dpt mjd wawasan bagi khalayak..
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T20:28:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin tidak. karena beberapa bidang teks anekdot seperti di bidang lingkungan itu tidak mengarah pada orang" terkenal
2 4 2