Jawabanmu

2014-08-17T19:52:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kekurangan :
1. Masyarakat menjadi malas, karena tidak ada tantangan2 berat
2. Sering terjadi erupsi gunung berapi karena merupakan jalur pegunungan aktif
3. Masayarakat sering terkena penyakit akibat pergantian musim
4. Sering terjadi kebakaran dan kekeringan yang berkepanjangan sehingga masyarakat sulit mencari air
5. Sering terjadi kebanjiran pula akibat musim penghujan berkepanjangan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:55:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. banyak bencana ringan seperti, tsunami,angin topan dan tanah longsor
2. mengakibatkan terjadinya kekeringan
3. tidak dapat menanam berbagai tumbuhan
4. sering terjadi kebakaran akibat musin kemarau berkepanjangan.

NB: maaf lok salah teman! :-D
1 5 1