Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:36:52+07:00
1. Dari Bidang Biogeografi, Kita Bisa Mempelajari Bagaimana Proses Penyebaran Dari Hewan Dan Tumbuhan, Maksudnya Asal Mula Penyebaran Hewan Dan Tumbuhan Tersebut.
2. Dalam Hal Ini Juga Termasuk Penyebaran Oleh Nenek Moyang Kita Manusia, Mungkin Nenek Moyang Orang Indonesia Pindah Dari Daratan Asia Saat Indonesia Masih Tergabung Dengan Asia.
3. Secara Geografi, Kita Bisa Mengetahui Bahwa Daratan Asia Yan Tergabung Dengan Asia, Dan Karena Adanya Aliran Lava Pada Lempengan Bumi Dan Peningkatan Air Laut Menyebabkab Terbentuknya Pulau-Pulau.
4. Secara Konservasi, Dengan Mengetahui Terbentuknya Kepulauan Indonesia, Yang Salah Satu Penyebabnya Adalah Mencairnya Lapisan Es. Pada Zaman Dahulu, Sebagian Besar Bumu Kita Ditutupi Oleh Es, Dan Mencairnya Es Karena Naiknya Suhu Bumi, Mengakibatkan Naiknya Permukaan Air Laut, Sehingga Terbentulah Pulau-Pulau. Pada Saat Ini, Yang Lagi Gemparnya Isu Global Warming, Yang Menyebabkan Es Di Kutub Mencair, Tentu Saja Akan Mengakibatkan Naiknya Permukaan Air Laut. Dan Hal Itu Akan Mengakibatkan Luas Suatu Pulau Akan Menjadi Kecil Atau Bisa Jadi Tenggelam. Kembali Lagi Ke Global Warming Yang Disebabkan Oleh Efek Rumah Kaca Dan Aktifitas Manusia Lainnya Yang Merusak Lingkungan.
5. Secara Agama, Tentu Saja Kita Akan Sangat Bersyukur Dengan Ciptaan Yang Maha Kuasa.
6. Secara Biologi, Dengan Mengetahui Proses Terbentuknya Kepualuan Indonesia, Tentu Saja Kita Bisa Mengetahui Aliran Gen Dari Suatu Organisme, Dan Membuat Organisme Tersebut Akan Berbeda Secara Simpatrik Atau Allopatrik.
1 5 1
2014-08-17T19:37:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
~ Nilai kebudayaan
~ Nilai sejarah terbentuknya kepulauan Indonesia
~ Nilai pengetahuan tentang sejarah ittu sendiri. 
1 3 1