Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:39:11+07:00
Analisis dapat juga dicontohkan pada saat kita berada di lab yaitu disana kita menganalisis atau menganalisa
kalo misalnya ada kegiatan percobaan putri malu gitu, trus di suruh tulis analisinya apa? gimana dong jawabnya?
kalo kayak gitu berarti putri malu itu di analisa misalnya kenapa putri malu saat disentuh jadi layu kamu jawab..
oohhh thanks yap
2014-08-17T20:01:31+07:00