Ada yang ngerti gak ? tentukan elektron valensi dan letak unsur unsur berikut dalam sistem periodik unsur , A.Mg(282) B.Ar (288) C.N (2 5) d. CI ( 2 8 7 )

tuliskan konfigurasi elektron unsur yang terletak pada a.periode golongan VA B.periode 5golongan IA C.periode golongan VIIA ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:53:09+07:00
A. Mg (2,8,2)
elektron valensi : 2
golongan 2A , periode 3

B. Ar (2,8,8)
elektron valensi : 8
golongan 8A periode 3

C. N (2,5)
elektron valensi : 5
golongan 5A , periode 2

D. Cl (2,8,7)
elektron valensi : 7
golongan 7A , periode 3


a. periodenya berapa ?

b. periode 5 golongan 1A
konfigurasi elektron : 2,8,16, 8, 1

c. periodenya berapa ?
2014-08-17T20:00:31+07:00
CMIIW
A. Mg Elektron Valensi 2, golongan II A periode 3
B. Ar Elektron Valensi 8, golongan VIII A periode 3
C. N Elektron Valensi 5, golongan V A periode 2
D. Cl Elektron valensi 7, golongan VII A periode 3
mau bntu yg satu lagi tapi pertanyaannya kurang jelas kk >.<