Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:36:39+07:00
Mungkin salah satu contohnya, negara maju tidak bergantung pada alam, harapan hidup tinggi, pendapatan perkapita masyarakat tinggi. dan untuk negara berjembang adalah kebalikan dari negara maju itu sendiri.
bidang industri : barang elektronik, otomotif, obat - obatan/bahan kimia, tekstil, bahan makanan olahan, kertas dan barang cetakan, dan alat transportasi.
yang contoh negara berkembangnya ??
bidang pertambangan : batu bara, minyak bumi, emas, bijih besi, tembaga, timah dan lainnya.
yasudah , terima kasih :)
sama-sama
2014-08-17T19:46:50+07:00
Kebetulan, seminggu yg lalu saya belajar materi ini. Saya jawab boleh yaa~

Negara maju:

1. Teknologinya lebih canggih dan lebih modern.
2. Angka pengganguran rendah.
3. Angka kemiskinan dan ketergantungan pada negara rendah.


Negara berkembang:

1. Teknologinya belum secanggih dan semodern negara maju.
2. Angka pengganguran tinggi.
3. Angka kemiskinan dan ketergantungan pada negara tinggi.
maaf, maksudnya? saya kurang konek....
ciri2nya kan pertanian bla bla bla gitu , contoh pertaniannya itu apa?
negara maju: di amerika: gandum, kapas, jagung, tembakau dan tebu. di jepang: padi, kentang, jagung, gandum, kacang dan kedelai. di negara berkembang: gandum, kopi, gula, jeruk dan kedelai. dan di mesir ada kapaa, gandum, kurma, zaitun dan serat paphyrus (bahan baku kertas)
*itu kapas, bukan kapaa
trus contoh perindustriannya juga ?? dan setrusnya