Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:31:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Konjungsi adalah kata yang menghubungkan kata dengan kata , frase dengan frase, ataupun kalimat dengan kalimat
1 5 1
2014-08-17T19:37:05+07:00
Kata yang menghubungkan kata dengan kata, frase dan frase , teridiri atas 5 jenis yaitu koordinatif, subkoordinatif , korelatif, antar kalimat, antar paragraf , konjungsi yang paling sering terpakai adalah subkoordinatif