Jawabanmu

2014-08-17T19:30:42+07:00
Bermusyawarah dengan keluarga , saling tolong menolong ,hidup rukun
Menghormati orang tua
tidak membantahnya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:34:17+07:00
-Menghormati kedua orang tua.
-Berbakti kepada kedua orang tua.
-Bermusyawarah jika ada suatu permasalahan, untuk mencapai mufakat.
-Tidak bertengkar
-Menciptakan suasana yang hangat, nyaman, dan damai.

#SemogaMembantu:)
1 5 1