Jawabanmu

2014-08-17T19:30:39+07:00
Ekonomi= kita sudah tau kalao indonesia penghasil buah sayur ( holti kultura)

1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:32:42+07:00
Keuntunganya yaitu dalam bidang jalur transportasi yang sangat startegis karena.dilewati oleh2 benua yaitu asia&australia dan memudahkan indonesia masuk dalam kawasan pasar asia,bukan hanya asia saja melainkan seluruh dunia. dan itu lewat semua jalur transpotasi ekonomi darat.laut serta udara.memudahkan indonesia me'ekspor barang ke luar negeri dan sebaliknya luar negeri mudah me''impor barangh ke indonesia
keuntugaan nya kedua:indonesia mempunyai iklim tropis,dan mempunyai 2 iklim hujan&kemarau itu memudahkan indonesia untuk bertani sepanjang tahunya tanpa ada masalah."semoga membantu"