Jawabanmu

2014-08-17T19:26:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kebersihan alat alat pratikum yg paling utama
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:31:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Kelengkapan alat sesuai penelitian
2. Fungsi alat dapat bekerja dengan baik
3. Kebersihan dalam percobaan
4. Ketelitian dalam percobaan
5. Pencatatan data sera berkala
6. Mengikuti prosedur dengan tepat
1 5 1