Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:45:31+07:00
Diketahui : Jarak = 1,5 Km = 1500 M  => s
                Waktu = 7 Mnt  = 420 S    => t
                 Kecepatan = ....... (m/s)   => v

v =  \frac{s}{t}

= \frac{1500}{420}

= 3,7 m/s 

Semoga dapat membantu..

maksh
kalo bisa klik terima kasih :D , Sama - sama
ok
2014-08-17T19:48:08+07:00
Diketahui        : Jarak          =    1,5 Km = 1500 M  => s
                        Waktu        =     7 Mnt  = 420 S    => t
                        Kecepatan  =      ....... (m/s)   => v




= 3,7 m/s