Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:23:25+07:00
Tempat berlindungnya hewan2. memproduksi oksigen untuk kehidupan manusia. mencegah terjadinya tanah longsor pada dataran tinggi.
2 5 2
2014-08-17T19:26:22+07:00
1=tempat hidup mahluk hidup
2=sumber oksigen ( paru-paru dunia )
3=untuk melindungi air
4=untuk melindungi tumbuhan dan hewan
5=tempat rekreasi/berkemah ( pramuka )
                                         SELAMAT HARI KEMERDEKAAN

1 1 1