Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:24:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. kebutuhan jasmani : kebutuhan yang diperlukan untuk pemenuhan fisik, contohnya : makanan, minuman, pakaian, istirahat
2. kebeutuhan rohani : kebutuhan yang dibutuhkan untuk pemenuhan jiwa, contohnya : beribadah, rekreasi, kesenian
1 5 1
2014-08-17T19:25:16+07:00
1. kebutuhan jasmani adalah kebutuhan yang diperlukan untuk pemenuhan fisik/jasmani yang sifanya kebendaan. comtoh : makanan, pakaian, olahraga

2. kebutuhan rohani adalah kebutuhan yang diperlukan untuk pemenuhan jiwa/rohani. contohya : beribadah, rekreasi, hiburan