Jawabanmu

2014-08-17T19:30:11+07:00
Rumah adat joglo berasal dari jogja dan makanan khasnya gudek
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T20:10:46+07:00
Rumah adat suku minang kabau : rumah gadang
makana khas minang : rendang
baju adat : buat cowo
-saluak
-baju lapang (besar)
-sarawa lapang (besar)
-sisampiang
-tarompa pangulu (selop) (maaf klw salah :D )
buat cewe :
-suntiang
-baju kurung
-kodek (songket)
-sepatu (maaf juga klw salah :D )
kesenian nya :randai,tabuik,silat,dll

sekian semoga membantu :)
maaf ya klw salah :D

1 5 1