Jawabanmu

2014-08-17T19:30:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Observasi adalah pemgamatan pada suatu objek.
negoisasi adalah perjanjian dua pihak untuk mmelakukan kerja sama.
anekdot adalah sebuah karangan yang unsurnya mengandung kelucuan/humor.
3 5 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:39:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teks eksposisi adalah :
1.Berusaha menjelaskan tentang sesuatu.
2.Gaya tulisan bersifat
informatif.
3.Fakta dipakai sebagai
alat kontribusi.
4.Fakta dipakai sebagai alat
konkritasi.

teks observasi adalah:
1.Harus
mengandung
fakta.
2.Bersifat
objektif.
3.Harus ditulis
sempurna
dan lengkap.
4.Tidak
memasukkan
hal-hal yang
menyimpang,
mengandung
prasangka, atau
pemihakan.
5.disajikan
secara
menarik, baik
dalam hal
tata bahasa
yang jelas, isinya
berbobot,
maupun
susunan
logis.
teks anekdot : 1. Lucu 2. ada Sindiran 3. ada Kritik 4. ada Objek (bisa orang terkenal, ataupun tidak) 5. memiliki Tujuan Tertentu (untuk menghibur dan mengkritisi)

teks negosiasi :
terjadinya sebuah dialog,
adanya sebuah penawaran,
adanya sebuah penolakan atau penerimaan



4 4 4