Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:25:19+07:00
Karena pasar kecelakaan jalan ditutup kepadatan kendaraan salah satu mobil berhenti sembarangan angkot yg menurunkan penumpangnya di jln raya tawuran keluarnya karyawan pabrik pedagang kaki 5 parkir sembarangan di jln *maaf kalo salah*
sorry gak ada koma nya
mkasih ya
ya sama" :-)
2014-08-17T19:30:02+07:00
1. Padatnya kendaraan, 2. Fasilitas tidak seimbang dengan jumlah kendaraan yang ada, 3. Masyarakat kurang mematuhi peraturan ber-lalu lintas, 4. Kurangnya Sarana lalu lintas, 5. Lebar jalan tidak sesuai dengan banyaknya kendaraan yang ada, 6. Pejalan kaki menyebrang jalan tidak pada tempatnya, 7. Kendaraan parkir hingga ke bahu jalan, 8. Pasar yang menutupi jalanan umum, 9. Banyaknya kendaraan besar yang bebas melewati jalanan padat, 10. Mengangkut dan Menurunkan penumpang di sembarang tempat. Sekian, terima kasih.
3 4 3