Jawabanmu

2014-08-17T19:22:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihan :suhu rata-rata 27 derajat celcius,amplitudo suhu rata2 tahunan kecil,temperatur yang tidak terlalu ekstrim
kekurangan : membuat masyarakat menjadi malas, perubahan iklim ekstrim karena pemanasan global, masyarakat mudah terserang penyakit
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:24:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Positif/kelebhan:
-temperatur suhunya tidak terlalu ekstrim (perbadaan panas dan dinginnya masih normal)
-kegiatan ekonomi berlangsung sepanjang tahun
negatifkekurangan:
-banyak yang ingin menikmati salju dan musim gugur tapi daerah tropis tidak bisa merasakan musim itu.
1 5 1