Jawabanmu

2014-08-17T19:17:26+07:00
Sistem kordinat karterius adalah salah satu pelajaran matematika
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:19:39+07:00
Koordinat kartesius adalah suatu sistem yang digunakan untuk menentukan tiap titik dalam bidang dengan menggunakan 2 bilangan atau huruf yang di sebut koordinat X dan koordinat y .

tetapi,dalam koordinat kartesius 3 dimensi bilangan atau huruf yang digunakan ada  3 yaitu koordinat x , y , dan juga z .


makasih ya... sudah jadikan jawabanku yang paling xcerdas