Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:15:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) Rapat pertama  di gedung Chuo Sangi In
2) rapat kedua di lapangan ikada
gedung chuo sangi in
tuh yang bertanya, akunnya punya agan Galladeaviero kah ??
curiga -_-
apax
gue cuma curiga, kok si penanya rela menghabiskan poinnya untuk pertanyaan yg cukup mudah (menurutku)
2014-08-17T19:16:27+07:00
rapat pertama di gedung cuo sangi in.
rapat kedua di lapangan ikada.
1 5 1