Jawabanmu

2014-08-17T19:11:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. tempat menggerakkan turbin
2. sumber makanan, spt ikan
3. pengirigasian
4. sumber air tawar
5. sarana rekreasi dan olah raga
44 3 44
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:11:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manfaat danau diantaranya adalah sebagai berikut:
1)    sebagai penghasil ikan tawar
2)    mencegah timbulnya banjir
3)    sarana rekreasi
4)    membantu irigasi untuk pertanian.
5)    untuk PLTA
63 3 63