Sebuah mobil bergerak maju dari titik start dengan kecepatan 75 km per jam untuk menempuh titik finish jarak 600 km. Kemudian mobil itu bergerak mundur dari titik finish menuju titik start dengan kecepatan 25 km per jam.
A. berapa waktu yang dibutuhkan mencapai titik finish?
B. berapa waktu yang di butuhkan untuk mencapai titik start dari titik finish?
tolong y kak,tolong bantuannya makasih.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:13:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. 600 km : 75 = 8 jam
b. 600 km : 25 = 24 jam ? 1 hari

kayaknya itu .

2014-08-17T19:42:33+07:00
A.600 km : 75 km / jam = 8 jam atau 1/3 hari
b. 600 km : 25 km / jam = 24 jam atau / 1 hari
1 5 1