Jawabanmu

2014-08-17T19:09:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2 kg + 3 ton = ... ons

2 kg + 3.000 kg = 3.002 kg = 30.002 ons
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:45:26+07:00
2 kg + 3000 kg = 3002 kg
3002 kg = 30020 ons, karena 1 kg = 10 ons atau 1 ons = 0,1 kg
1 5 1