Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:11:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui P = ( 4,60°) diperoleh :
r = 4
θ° = 60°

Maka :
x = r.cos θ°        y =  r.sin θ° 
x = 4.cos 60°     y = 4.sin 60°
x = 4.1/2            y = 4.1/2√3
x = 2                 y = 2√3

Jadi koordinat kartesius dari titik P(4,60°) adalah titik P = (2,2√3)
1 5 1
2014-08-17T19:38:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui :
 r = 4
θ° = 60°
jadi :
rumus : x = r.sin.
θ°
= 4.1/2
x = 2
y = r.cos.
θ°
y = 4.1/2√3
y = 2√3
jadi : (2,2√3)