Jawabanmu

2014-08-17T19:08:38+07:00
Tari saman, tari seudati berasal dari N. Aceh. D
tari tor-tor dari Sumatera utara.
tari sekapur sirih dari jambi
tari topeng, tari yapong dari DKI Jakarta
tari merak, tari jaipong dari jabar
tari serimpi dari jateng
tari kecak, tari pendet dari bali
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:10:04+07:00
1. Provinsi DI Aceh / Nanggro Aceh Darussalam / NADTari Tradisional : Tari Seudati, Tari Saman Meuseukat2. Provinsi Sumatera Utara / SumutTari Tradisional : Tari Serampang Dua Belas, Tari Tor-tor3. Provinsi Sumatera Barat / SumbarTari Tradisional : Tari Piring, Tari payung4. Provinsi RiauTari Tradisional : Tari Tanduk, Tari Joged Lambak5. Provinsi JambiTari Tradisional : Tari Sekapur Sirih, Tari Selampit Delapan6. Provinsi Sumatera Selatan / SumselTari Tradisional : Tari Tanggai, Tari Putri Bekhusek7. Provinsi LampungTari Tradisional : Tari Jangget, Tari Melinting8. Provinsi BengkuluTari Tradisional : Tari Andun, Tari Bidadei Teminang9. Provinsi DKI JakartaTari Tradisional : Tari Topeng, Tari Yapong 10. Provinsi Jawa Barat / JabarTari Tradisional : Tari Topeng Kuncaran, Tari Merak11. Provinsi Jawa Tengah / JatengTari Tradisional : Tari Serimpi, Tari bambangan Cakil12. Provinsi DI Yogyakarta / Jogja / JogjakartaTari Tradisional : Tari Serimpi Sangupati, Tari Bedaya13. Provinsi Jawa Timur / JatimTari Tradisional : Tari Remong, Tari Reog Ponorogo14. Provinsi BaliTari Tradisional : Tari Legong, Tari Kecak15. Provinsi Nusa Tenggara Barat / NTBTari Tradisional : Tari Mpaa Lenggo, Tari Batunganga16. Provinsi Nusa Tenggara Timur / NTTTari Tradisional : Tari Perang, Tari Gareng Lameng17. Provinsi Kalimantan Barat / KalbarTari Tradisional : Tari Monong, Tari Zapin Tembung18. Provinsi Kalimantan Tengah / KaltengTari Tradisional : Tari Balean Dadas, Tari Tambun & Bungai19. Provinsi Kalimantan Selatan / KalselTari Tradisional : Tari Baksa Kembang, Tari Radap Rahayu20. Provinsi Kalimantan Timur / KaltimTari Tradisional : Tari Perang, Tari Gong
2 5 2