Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:02:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akan saling bermusuhan, saling tidak percaya satu sama lain, hidup tidak akur, tidak tenang karena sikapnya berbeda dari yang dulu, tidak rukun
3 3 3
2014-08-17T19:03:04+07:00
Karena penebangan kayu di hutan menyebabkan banjir karena perilaku manusia
DAMPAK POSITIF
1. Perubahan tata nilai dan sikap
2. Berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi
3. Komunikasi
4. Meningkatkan kualitas diri