Jawabanmu

2014-08-17T19:01:31+07:00
Gesellschaft adalah kehidupan publik yang sebagai sekumpulan orang yang secara kebetulan hadir bersama. gesellschaft bersifat sementara atau semu.
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:02:31+07:00
Gesselchaft (Patembayan), yaitu suatu bentuk kelompok sosial berdasarkanĀ ikatan lahir yang bersifat pokok untuk waktu yang yang pendek, strukturnya bersifat mekanis dan bersifat sebagai suatuĀ bentukĀ pikiran belaka.
1 5 1