Jawabanmu

2014-08-17T18:57:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. alif lam syamsiyah
2. mad thabii
3. qalqalah
4. gunnah
5. izhar
6. mad aridh lissukun
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:03:42+07:00
Tiini:mad thabi'i
wazzaituun(i):mad aridlissukun 
thuu:mad thabi,i
sii:mad thabi'i
siiniin(a):mad aridlissukun
haa:mad thabi,i
dzal:al qomariyah
dil:al qomariyah
amiin(i):mad aridlissukun
qod:qalqalah kubra
laq:qalqalah sugra
nal:al qomariyah
in(g)sa:ikhfa
fiiiiii ah:mad jaiz munfasil
taq:qalqalah sugra
taqwiim(in):mad aridlissukun
dad:qalqalah sugra
naa:mad thabi'i
saa:mad thabi'i
saafiliin(a):mad aridlissukun
illalla:al syamsiyah
dziina:mad thabi'i
aa:mad badal
manuu;mad thabi'i
lussoo:al syamsiyah
soo:mad thabi'i
haa:mad thabi'i
hum aj:izhar syafawi
ajrun:qalqalah sugra
run gha:idzhar
ghairu:mad liin
mamnu:izhar syafawi
mamnuun(in):mad aridlissukun
maa:mad thabi'i
bidd:al syamsiyah
biddiin(i):mad aridlissukun
lai:mad liin
sa llohu: (yang ini lupa)
kamil:al qomariyah
haa:mad thabi'i
haakimiin(a):mad aridlissukun
1 5 1