Ada yang tau
1.kelelawar memiliki Kemampuan ekolakasi.apa yang d maksud dengan kemampuan ekolasi?
2.tuliskan Tiga contoh hewan yang menjadi makan Bunglon
3.bagaimana cara bunga karang mendapatkan makananya...
4.mengapa tunbuhan kantong semar menangkap serangga...
5.Mengapa bunga Raflesia mengeluarkan bau busuk....
6.apa yang di maksud dengan tumbuhan parasit

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:00:55+07:00
1. kemampuan kelelawar utk menangkap bunyi dari pantulan gema benda2 yg ada disekitarnya
2. lalat, nyamuk, serangga
3. ?
4. untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, karena kantong semar hidup di rawa2, dan kekurangan zat... (saya lupa)
5. untuk menarik perhatian serangga, agar serangga datang mendekat dan masuk ke bunga tersebut
6. tumbuhan yg menempel pada tumbuhan lain ( pengganggu )
3 3 3
2014-08-17T19:08:23+07:00
1.kemampuan ekolokasi adlh kemampuan klelawr mngetahui tempat/lokasi mlalui pantulan bunyi
4.karena untuk memenuhi kbutuhan nitrogennya
6.tumbuhan yng tdk bisa menghasilkan makanannya sendiri

1 2 1