Berapa lama waktu kuncup putri malu jika disentuh pada permukaan daun, disentuh pada tangkai daun, diberi suhu dingin pada permukaan bawah daun, dan diberi suhu panas pada permukaan bawah daun?

2
itu maksudnya waktu menutupnya brapa menit,gan?
+disentuh daun: 2 detik +disentuh pada tangakai:4 detik +diberi suhu dingin:50 detik +diberi suhu panas : 9 detik

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T18:53:38+07:00
Putri malu disentuh di permukaan daun : 2menit
di tangkai daun : 2menitan
diberi suhu dingin : akan menutup
diberi suhu panas : akan menutup
diberi suhu panas dan dingin waktunya brapa menit
2014-08-17T18:54:24+07:00
Permukaan daun 5 detik
tangkai tidak menutup
diberi suhu menutup