Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T18:50:17+07:00
Unsur-unsur seni yaitu garis, tekstur, bidang, bentuk, dan gelap terang (pencahayaan.
9 3 9
makasih yah jawaban nya:)
terima kasih, ya....
jawaban dan yang lengkap ada di sini vvvvvvvvvvv
http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2014/10/unsur-unsur-dalam-menggambar-model.html
2014-08-17T19:11:38+07:00
 titik, garis, bentuk
maaf cuma itu yang aku tau :)
3 2 3
jawaban dan yang lengkap ada di sini vvvvvvvvvvv
http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2014/10/unsur-unsur-dalam-menggambar-model.html