Jawabanmu

2014-08-17T18:49:28+07:00
-floranya berupa hutan tropis dengan pohon Meranti,kamper, keruing dan mahoni. antara wilayah asiatis dengan wilayah peralihan dibatasi oleh garis Wallace
-heterogen
-tanaman memiliki daun yg lebat
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T18:58:39+07:00
 Fauna Asiatis. 
Fauna Asiatis disebut juga fauna dataran sunda. Penyebaran Fauna Asiatis terdapat sebelah barat yang meliputi Sumatera, Kalimantan, Jawa, dan Bali. Fauna Asiatis antara lain adalah: Gajah, Harimau, Badak Bercula Dua, Badak Bercula Satu, Orang Utan, Kancil, Beruang Madu, Beo, Bekantan/Kera. 


2 3 2