Jawabanmu

2014-08-17T18:45:09+07:00
Jantung paru paru tenggorok an usus q mlaku mlaku
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T18:51:50+07:00
Ginjal : urine/air seni
kulit : keringat
hati : zat warna empedu
paru" : karbon dioksida dan uap air
ginjal : di bagian korteks terdapat bdan malpighi. dlam bdan malpighi trdpat glomerulus yg brfngsi mnyaring darah . urine hsil penyaringan glomerulus dialirkan mlalui sluran" u/ d tmpung smntra dii pelvis . urine kemudian dialirkan melalui ureter u/ d tmpung dlam kandung kemih . kmudian dikeluarkan dri tbuh melalui uretra . kulit : kulit ari (epidermis) , kulit jangat (dermis) dan jaringan bawah kulit (subkutan) .
hati : zat wrna empedu brasal dri perombakan hemoglobin sel drah mrah dlam hati . zat wrna empedu diubah oleh bakteri usus mnjadi urobilin yg brwrna kuning coklat yg mmbrikan wrna feses dan urin . urea kmudian dbwa oleh darah dan slanjutnya msuk kdlam ginjal . lalu dri gnjal dkeluarkan bersama-sma dngan urin
paru" : zat yg dikeluarkan adlah CO2 dan H2O yg dhasilkan dari proses pernapasan
nah lumayan lah makasih rhynay
hm ... iyah",, maaf tdii lz agak Lma