Jawabanmu

2014-08-17T18:45:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawaban :
3 . yang dirasakan :
     - semu ; menyesal
     - kupu2 ; sabar
7 . setuju , karena sebagai manusia kita harus saling menolong.
8 . Seperti kata pepatah ; berakit rakit ke hulu berenang renang ketepian bersakit         sakit dahulu bersenang senang kemudian
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:17:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
3. sang semut merasa dirinya adalah binatang yang paling hebat. ia sering membanggakan dirinya karena ia bisa prg ke tempat yg ia suka. dan suatu ketika kepompong yang sdah ia ejek menyelamatkan dirinya dari genangan lumpur. sang semut kemudian merasa menyesal atas perbuatannya yang sdah mengejek kepompong tersebut. Sedangkan, kupu-kupu tidak prnah merasa dendam atas perbuatan sang semut yg sering mengejeknya. justru, ia menyelamatkan sang semut dari genangan lumpur.

6.
- kebaikan : memberi makan fakir miskin. menurut saya, sesama makhluk ciptaan Tuhan kita memang harus saling membantu satu sama lain, apalagi dgn org yg tidak berkecukupan..
- kejahatan : seseorang yang sering menceritakan kejelekan orang lain. Menurut saya, perbuatan ini sangat tidak patut kita contoh, karena kita sama-sama diciptakan oleh Tuhan dan tidak ada manusia yang sempurna. serta tidaka ada manusia yg luput dari dosa.

7. ya, saya sangat setuju. Karena sebagai makhluk sosial, kita harus saling membantu.

8. sebelum kita merasakan suat kesenangan pastinya terlebih dahulu kita harus menderita. olehnya itu kita harus sabar saat menghadapi cobaan. Sesuai dengan pepatah "bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian"..

semoga bermanfaat yahh!! good luck!!