Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T18:35:27+07:00
Makna :
Cinta tanah air dan rela berkorban demi bangsa dan negara
3 4 3
2014-08-17T18:37:46+07:00
Garuda sebagai lambang negara dan Pancasila sebagai dasar negara harus senantiasa kita dukung dan junjung tinggi sebagai bukti kedaulatan bangsa yang merdeka. 
Patriot proklamasi bermakna pejuang kemerdekaan /pejuang bangsa yang akan selalu siap sedia berkorban untuk negeri. 
Pancasila sebagai dasar negara jika di terapkan secara nyata maka keadilan, kemakmuran dan kedamaian sentosa akan dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.
Kepribadian bangsa Indonesia adalah bangsa yang pantang menyerah, pantang berputus asa menghadapi semua cobaan yang datang. Bangsa yang penuh semangat untuk terus maju dan bersatu membangun tanah tumpah darah Indonesia.
1 5 1