Jawabanmu

2014-08-17T18:34:59+07:00
 aktifitas pertanian di daerah tropis akan berlangsung setiap tahun karena di daerah tropis hampir setiap tahun ada matahari beda dengan iklim sub tropis yang belum temtu setiap tahun ada matahari
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T18:35:15+07:00
Pengaruhnya Adalah Menyangkut Masalah Cuaca, Kalau Iklim Tropis Maka Aktivitas Pertanian Berjalan Lancar, Karena Musim Penghujan Dan Kemarau Cukup(Tidak Datang Secara Ekstrim

Jadikan Jawaban Terbaik Yah!!!
2 4 2