Jawabanmu

2014-08-17T18:31:50+07:00
Menurut saya jawabanya C. Hati, Maaf kalau salah.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T18:34:48+07:00
Jawabannya yang A. Ginjal. Yang B. Kulit mengeluarkan keringat, C. Hati menghasilkan cairan empedu yang berasal dari perombakan sel darah merah yang telah mati sedangkan yang D. Paru-paru mengeluarkan ekskresi yang berupa uap air (H2O) dan karbondioksida (CO2)
1 5 1