Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T18:35:49+07:00
Berjalan, berkeliling, melihaat, menyapa,mengejek, memegang, menghina,menggantung,membanggakan,mendengar, merasa, menurunkan,membuat,berteriak,meminta,melintas,menjulurkan, menyelamatkan,berjanji
yang kata aktif intransitif : berawalan ber-
kata aktif transitif : berawalan me-
6 3 6
2014-08-17T18:39:58+07:00
Kata kerja transitif adalah kata kerja aktif yang memerlukan objek dalam kalimat misalnya, memegang,mengangkat. kata kerja intransitif adalah kata kerja aktif yang tidak memerlukan objek dalam kalimat, misalnya diam. makasih
1 5 1