Jawabanmu

2014-08-17T18:32:22+07:00
Karena sering di gunakan untuk lomba panjat pinang, dan biasanya pohon pinang di beri oli  untuk beradu lomba panjat pinang dan biasanya  di buat untuk perlombaan 17 agustusan
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T19:15:14+07:00
Tidak ada kepastian tentang hal tsb, namun sebagian orang menganggap bahwa pohon tersebut karena ketinggiannya yang pas untuk dipanjat dan juga mudah untuk mengerutkannya sehingga pohon tersebut menjadi licin sedangkan olinya hanya digunakan jika pohon tersebut masih kurang licin( setahu saya sih gitu)
1 5 1