Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T18:33:39+07:00
Keadilan sosial berarti keadilan yang berlaku dalam masyarakat di segala bidang kehidupan, baik material maupun spiritual. Seluruh rakyat Indonesia berarti untuk setiap orang yang menjadi Rakyat Indonesia, baik yang berdiam di wilayah kekuasaan Republik Indonesia maupun Warga Negara Indonesia yang berada di luar negeri.
11 4 11
2014-08-17T18:35:37+07:00
Percaya dan taqwa kepada tuhan yang maha esa
2 2 2