Jawabanmu

2014-08-17T18:31:36+07:00
Gerak bagian tubuh tumbuhan karena rangsang yang merupakan zat / bahan kimia.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T18:34:42+07:00
Kemotropisme adalah gerak bagian tumbuhan karena rangsangan zat kimia. Jika gerakannya mendekati zat kimia tertentu disebut kemotropisme positif, contoh : gerak akar menuju zat di dalam tanah. Jika gerakannya menjauhi zat kimia tertentu disebut kemotropisme negatif, contoh : gerak akar menjauhi racun. 
-semoga membantu-
1 5 1