Jawabanmu

2014-08-17T18:30:01+07:00
Tolong bantu aku sekarang juga dan tolong buatkan aku mie goreng yang lezat dan tolong ambilkan sapu dan tolong bunuh ikan di kolam :p
1.membuang
membuang,mencuci,makan,pergi,membawa,mencari,minum,menyapu,melihat,membuat,membunuh,melukai,menembak,bermain,bercanda,bersepeda,berolahraga,meninju,menghormati,membuka,menutup,membeli,memainkan,tergelincir,bernyanyi,berjanji,berteriak,berjalan,terjatuh,berlalu,mengejek,berterima kasih,menurunkan, menyelamatkan,menjulurkan,mencoba,mengaji,mengkaji,merobek,menyalakan,mematikan,menendang,mengoper,tersenyum,bahagia,mendirikan,menempel,menulis,membaca,berbisik-bisik,tertawa,sedih,baring,duduk,menaati
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T18:31:25+07:00
1.mencuci
2.memasak
3.menari
4.menyanyi
5.membawa
6.menangis
7.tertawa
8.memukul
9.memikul
10.mencatat
11.membaca
12.mencari
13.bermain
14.melihat
15.mendengar
16.mencium
17.berjalan
18.memakai
19.meletakkan
20.menyebutkan
21.membuatkan
22.melindungi
23.menyuruh
24.meminta
25.mengkaji
26.mengaji
27.mencoba
28.menerapkan
29.membunuh
30.menyelamatkan

20nya maaf -


2 3 2