Jawabanmu

2014-08-17T18:24:06+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T18:24:25+07:00
-Kulit ular itu dapat dimanfaatkan sebagai bahan baku tas
-Manfaat-manfaat kakao ada banyak yaitu mengandung berbagai vitamin seperti vitamin A1 , B1, B2, C, D dan E, dan beberapa mineral seperti fosfor, magnesium, zat besi, zinc, dan juga tembaga.
-dll 
Intinya adalah memuat tentang manfaat-manfaat makhluk hidup yg diamati tersebut.
1 5 1