Jawabanmu

2014-08-17T18:18:46+07:00
Kucing.......
kau hewan peliharaan
bulumu halus
kau sangat imut

                                    kau suka makan ikan
                                    dan suka mengejar tikus
                                    kau suka berguling guling

suaramu meong.....meong....
saat malam matamu menyala
kucing......
kau hewan peliharaanku yang imut
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T18:21:00+07:00
Gajah...
Kau sungguh besar
belalaimu yang panjang dan telingamu yang besar

gajah...
kau baik pada manusia
juga baik pada siapapun

gajah...
kau hewan yang sangat membantu
membantu manusia untuk mendapatkan uang
menjadi sirkus dan tontonan lainnya

1 5 1