Sederhanakan pernyataan-pernyataan dibawah ini :
1.7³ × 7⁵ × 7⁻² =
2.p⁷ × p⁻¹ =
3.10 × 10⁶ × 10⁻⁴ × 10⁷ =
4.(1/5)² × (1/5)⁻⁴ (1/5)⁻⁴ =
5.5³ × 5⁻¹ × 5³ × 5² =
6.2¹⁰ ÷ 2⁸ =
7.3⁸ ÷ 3⁻² =
8.10 ÷ 100⁻² =
9.3³ × 3⁻¹ ÷ 3⁵ × 3² =
10.6⁵ × (6² ÷ 6³) =
11.(2⁴)⁵ × 2³ =
12.5² × (1/125)⁻¹ ÷ 25² =

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T18:28:18+07:00
1. 7⁶
2. p⁶
3. 10¹⁰
4. (1/5)⁻⁶
5. 5⁷
6. 2²
7. 3¹⁰
8. 10⁵
9. 3⁻¹
10. 6⁴
11. 2²³
12. 25⁰
2 3 2
2014-08-17T19:01:40+07:00
Ingat kalau
* = +
÷ = -
(x⁴)⁵ = ⁴*⁵
1 1 1