Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T18:03:42+07:00
Benda hidup : tanaman, tumbuhan
benda mati : batu, tanah, kayu,
7 4 7
sorry yg benda hidup mksdnya hewan tumbuhan
benda hidup: tanaman, hewan, manusia
benda mati: batu, tanah, air, udara, oksigen
klo benda mati kyk kursi,meja gt trmasuk apa gc?
2014-08-17T18:05:31+07:00
Benda hidup yang ada dilingkungan rumah : pohon, bunga, rumput, nyamuk, belalang, hewan peliharaan.
benda mati : kursi, meja, lemari, buku
klo benda mati kyk batu,tanah, kayu gt trmasuk apa gc?
termasuk