Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T18:02:35+07:00
Disiplin, pemberani, tanggung jawab, tegas, suka bermusyawarah, lebih mengutamakan kepentingan rakyat/umum daripada kepentingan diri sendiri, pekerja keras, tidak mudah putus asa/mengeluh, percaya diri
18 4 18
2014-08-17T18:03:06+07:00
Sikap gigih nya mempertahankan indonesia,dan beliau tetap berusaha walapun hanya menggunakan bambu untuk bertarung demi indoneisa
12 3 12
kecerdasan dan keberaniannya
bukannya ir. soekarno nggak ikut berperang? dia kan melawan penjajah lewat jalur diplomasi