para dewa dan para iblis adalah saudara dari 2 orang ibu dan 1 ayah ibu yg pertama melahirkan dewa dewa dan ibu yang ke 2 melahirkan iblis iblis , sepertinya begitu , semoga bermanfaat

Jawabanmu

2014-08-17T18:00:40+07:00
Dewa mana punya ayah
kalau menurut saya dewa siwa tidak mempunyai ayah.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-17T18:01:22+07:00
Dewa siwa tidak mempunyai ayah karena menurut kepercayaan orang hidun dewa siwa adalah salah satu dewa tertinggi
3 4 3